17 Bacaan Doa Nurbuat Latin, Artinya, Manfaat & Khasiatnya

loading...
Bacaan doa nurbuat latin, artinya, manfaat & khasiatnya, Subhanallah, doa nurbuat atau disebut Nurun-Nurbuwah merupakan doa yang memiliki banyak manfaat dan khasiatnya apabila selalu rutin untuk mewiridkan membaca doa nurbuat ini. banyak orang yang telah membuktikan dengan sendiri tentang kedahsyatan mengenai khasiat dari doa nurbuat.
Bacaan Doa Nurbuat Latin, Artinya, Manfaat & Khasiatnya
Doa Nurbuat ini dikisahkan bahwa Rasulullah saw setelah shalat shubuh sedang duduk didalam masjib berserta para sahabatnya. Lalu kemudian datanglah malaikat jibrail yang telah membawa Nurbuat ini yang telah diutus Allah untuk memberikan doa nurbuat ini untuk diserahkan kepada Rasulullah saw.
Lantas adapun manfaat serta khasiat apa saja apabila selalu mewiridkan doa nurbuat ini ? Sebelum untuk membahas lebih jauh mengenai manfaat dan khasiat dari doa nurbuat terlebih dahulu marilah kita lihat tata cara mengamalkan doa nurbuat ini jika dipakai untuk meminta agar keinginan cepat terkabul atau hajat dapat tercapai sebagai berikut seperti yang telah ditulis di Kwa :

Bacaan Doa Nurbuat Latin, Artinya, Manfaat & Khasiatnya

Dimulai dengn membaca :

“BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM” Kemudian membaca doa nurbuat dibawah ini :
ALLAAHUMMA DZIS SULTHAANIL ‘AZHIM, WA DZIL MANNIL QADIIM, WADZIL WAJHIL KARIIM, WAWALIYYIL KALIMAATI TAAMMAATI WAD DA’AWAATIL MUSTAJA ABAH, ‘AAQILIL HASANIWAL HUSAINI MIN ANFUSIL HAQQI ‘AINIL QUDRATI WAN NAAZHIRIINA WA’AINIL INSIWAL JINN, WAIN YAKAADUL LADZIINA KAFARUU LI YUZLIQUUNAKA BI ABSHAARIHIM LAMMAA SAMI’UDZDZHIKRA, WAYAQUULUUNA IN NAHUU LAMAJNUUN, WAMAAHUWA ILLAA DZIKRUL LIL‘AALAMIIN. WAMUSTAJAABU LUQMAANIL HAKIIM. WA WARITSU SULAIMAANABNI DAAWUDA ‘ALAIHI WAS SALAAM.

AL-WADUUD (7 kali AL WADUUD). . . .(Kemudian sebutkan keinginan ada dalam hati kepada Allah). . . Lalu dilanjutkan kembali membaca doanya :

DZUL’ARSYIL MAJIID. THAWWIL ‘UMRII WASHAHHIH AJSAADII WAQDHI HAAJATII WAKTSIR AMWAALII WA AULAADII WAJ ALNI HABBIBAN LINNAASI AJMA’JIN. WA TABBA’ADIL’ADAAWATA KULLA MIMBANII AADAMA ‘ALAIHIS SALAAM. MANKAANA HAYYAUW WA YAHIQQAL QAULU ‘ALALKAAFIRIIN. WA QULJAA AL HAQQU WA ZAHAQAL BAATHIL, INNA BAATHILAKAANA ZAHUUQAA. WA NUNAZZI LU MINAL QUR’AANI MAA HUWA SYIFAAUW WARAHMATUL LIL MUKMINIIN. WALAA YAZIIDUZH ZHAALIMIINA ILLAA KHASAARAA. SUBHAANA RABBIKA RABBIL ‘IZZATI ‘AMMAA YASHIFUUN, WA SALAAMUN ‘ALAL MURSALIIN, WAL HAMDU LIL LAAHI RABIIL ‘AALAMIIN”.

Lalu dilanjutkan membaca dalam terjemahan artinya :

“Ya Allah, Zat Yang memiliki kekuasaan yang agung, yang memiliki anugerah, yang terdahulu mempunyai wajah yang mulia, menguasai kalimat-kalimat yang sempurna, serta doa-doa yang mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yang haq, dari pandangan mata yang memandang dari pandangan mata jin dan manusia. Dan sesungguhnya orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, saat mereka mendengar Al-Quran dan mereka berkata : “Sesungguhnya (Muhammad) benar-benar orang yang buruk, dan Al-Quran itu tidak lain hanya lah peringatan bagi seluruh umat. Serta yang mengijabahi Luqmanul hakim, dan Sulaiman telah mewarisi Daud as. Alwadud (Allah merupakan Zat Yang Maha Pengasih) (7 kali Alwadud) . . (Sebutkan keinginan anda dalam hati kepada Allah). . . yang memiliki singgasana yang Maha Mulia, panjangkanlah umurku, sehat lah jasad tubuhku, kabulkan hajat ku, perbanyakkan lah harta bendaku dan anakku (pengikut ku), cinta kan lah semua manusia dan jauhkanlah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam as orang2 yang masih hidup (dihati nya) dan semoga tetap diberikan siksa bagi orang2 ka-fer. Katakana lah : “Yang haq telah datang serta yang batil telah musnah, sesungguh nya perkara yang batil itu pasti musnah. Dan Kami turunkan dari Al-Quran suatu yang menjadi penawar serta rahmat bagii orang-orang yang beriman. dan Al-Quran tidak akan menambah kepada orang2 yang berbuat anihaya melainkan hanya kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang diberi kan oleh orang ka-fer. Dan semoga keselamatan bagi para Rasul dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam”

Itulah tata cara memohon keinginan kita kepada Allah SWT. Memang doa Nurbuat mempunyai banyak khasiat, manfaat, faidah, keistimewaan, keutamaan dan fadhilah nya. Apabila selalu mewiridkan doa nurbuat ini. dan banyak orang yang sudah membuktikan sendiri tentang khasiat dalam doa nurbuat. Apabila tidak bisa untuk membaca atau tidak hafal dengan bacaan doa nurbuat. Maka cukup menuliskan saja. lalu tulisan tersebut di simpan dalam rumah. Niscaya Allah akan senantiasa memberikan perlindungan pada penghuni rumah itu. Amin.

Manfaat atau Khasiat Doa Nurbuat

1. Jika di baca pada saat malam hari. Seluruh malaikat akan turun dari langit dan memohon ampun kepada orang membaca nya, sehingga doa nurbuat ini akan menjadi penyelamat dari siksa api neraka, serta selamat dunia akhirat dan terhindar dari godaan syaitan.

2. Rasulullah SAW bersabda : Barang siapa ingin berjumpa dengan para nabi. Maka bacakan 100 kali doa ini, lalu kemudian tidur, Insya Allah akan bermimpi bertemu dengan para nabi serta bagi siapa rajin untuk amalkan doa nurbuat ini. Maka orang yang memandang nya akan timbul kasih sayang, dan jika kamu ingin dimuliakan orang lain bacalah doa ini.

3. Doa Memohon keinaikan level atau tingkatan spiritual. Contoh misalnya seseorang awam yang ingin menjadi waskita dalam soal agama atau bahkan ingin menjadi wakil Allah, bacalah doa ini, insya Allah mendapatkan nya. Dan apabila ada jin ingin menjadi seorang manusia, dengan berkat doa nurbuat ini insya Allah jadilah dia manusia.

4. Doa untuk memohon kekayaan. Bagi orang  ingin banyak kekayaan. Maka doa ini hendaklah dibaca 100 kali pada malam jum’at ,kemudian tanamkan kunyit dalam tanah disuatu tempat sepi dan tersembunyi yang anda sendiri  mengetahui nya.

5. Bagi siapa membaca sekali saat matahari hampir terbenam, Maka Allah akan mengampuni segala dosanya dan melindungi nya dari tenung serta sihir.

6. Jika ada binatang piaraan Liar, dengan dibacakan pada binatang itu. Maka insya Allah binatang itu akan menjadi jinak serta sempurna sifatnya. Dan bila dibaca pada binatang yang buas,  insya Allah dia akan tunduk.

7. Jika ada orang di ganggu syaitan, hantu, jin, kerasukan makluk halus, pingsan atau gila. maka bacakan doa ini pada minyak dan sapukan pada orang tersebut. serta jika doa Nurbuat ini ditulis pada kertas lalu tulisan itu ditaruh pada tanaman, Maka Insya Allah tanaman itu akan selamat dari hama, dan jika diletakkan pada tempat menakutkan atau pada tempat yang ditempati iblis, syaitan, jin, ataupun hantu serta segala macam makhluk halus, dalam waktu singkat mereka akan bubar dan pergi tanpa kembali lagi.

8. Apabila anda ada musuh, bacakan doa nurbuat ini. Maka insya Allah musuh akan berubah menjadi teman serta menyayangi kita. Dan jika akan berangkat ke medan perang bacakan doa ini, maka insya Allah tidak di kejar musuh, sebalik nya malah musuh akan bercerai-berai.

9. Doa menyembuhkan orang sakit. bacakan doa pada minyak (minyak sawit wijen/kelapa), lalu kemudian sapukan pada tempat sakit, insya Allah akan lekas sembuh. Dan apabila jika ada wanita yang sukar bersalin, bacalah doa ini pada dalam mangkuk putih tersebut, lalu minumkan itu, insya Allah bayi nya akan cepat lahir. Dan jika ada orang sakit mata, baca doa ini lalu hembuskan pada mata nya, insya Allah akan lekas sembuh. Dan apabila ada orang digigit ular, kena bisa, racun ataupun penyakit lain, baca doa ini pada tempat yang sakit atau tempat luka, insya Allah akan lekas sembuh.

10. Jika anda ingin mendatangkan raja jin. bacalah doa ini sebanyak 100 x dalam keadaan tidak berhadas (suci), baik suci tempat serta badan, lalu kemudian masuk ketempat sepi pada malam Jumaat. Maka insya Allah anda akan ditemui oleh raja jin itu.

11. Jika ingin kuat berjalan, bacakan doa ini pada daun sirih. lalu kemudian usapkan daun sirih dari kepala hingga ke ujung kaki, insya Allah anda akan kuat berjalan.

12. Seandainya anda ingin mendekati pembesar Negara. atau orang berkedudukan tinggi bacalah doa ini, maka insya Allah semua keperluan anda akan dikabulkan.

13. Jika anda hendak melamar seseorang wanita tersebut, berpuasalah sehari serta jangan tidur pada malam nya. Dan Bacakan doa nurbuat ini terus-menerus ditempat yang sunyi. Maka Insya Allah lamaran anda akan diterima.

14. Jika anda dalam perjalanan serta ada tanda akan hujan. baca kan doa ini, maka insya Allah tidak jadi hujan.

15. Dapa terhindar dari kekufu'ran. Dan jika anda baca doa ini di malam Jumat sebanyak 50 kali, maka insya Allah akan terhindar kekufu'ran, bid’ah dan dijauh kan dari perbuatan buruk.

16. Jika dibaca 100 kali di malam Sabtu. Maka anda akan di perlihatkan keajaiban. Dan apabila jika dibaca pada malam minggu, maka insya Allah akan awet muda. Apabila jika dibacakan di malam Senin, maka Allah akan memberikan keselamatan. Dan bila dibacakan pada malam Selasa, maka akan menjadi kuat. Jika kalau dibaca pada malam Rabu, maka gigi menjadi teguh. Dan apabila jika dibacakan dimalam Kamis maka akan mempercantik wajah.

17. Air asin dapat menjadi tawar. Jika anda pergi belayar naik perahu, lalu kemudian disitu anda kehabisan minuman, maka baca lah doa ini pada air laut, maka insya Allah laut yang asin tersebut akan berubah menjadi tawar serta bisa diminum.
Itulah pembahasan kami tentang kedahsyatan dari bacaan doa Nurbuat latin, artinya manfaat dan khasiatnya. Semoga informasi dapat berguna dan bermanfaat bagi para pembaca.

loading...

loading...