Doa Pengasihan Nabi Yusuf Untuk Pria & Wanita Paling Mustajab

loading...
Doa pengasihan nabi yusuf untuk pria & wanita paling mustajab, Pada pembahasan sekarang, akan sedikit memberikan suatu amalan yang luar biasa yaitu doa pengasihan nabi yusuf untuk pria dan wanita. Kenapa kami memberi judul ini untuk pria dan wanita ? Karena pengasihan ini dapat digunakan oleh pria maupun wanita.
Doa Pengasihan Nabi Yusuf Untuk Pria & Wanita Paling Mustajab

Anda tidak perlu menggunakan mantra pelet atau ilmu pelet untuk memikat hati lawan jenis anda. Cukup dengan mengamalkan ini, maka anda dapat untuk memikat hati lawan jenis anda secara cepat apabila anda ingin digunakan dalam memikat hati wanita ataupun digunakan dalam memikat hati pria. Sebenarnya tata caranya tidak cukup berbeda dari pembahasan yang kemarin. Namun khasiatnya tentunya berbeda, untuk lebih jelasnya berikut ini ulasanya.
Doa Pengasihan Nabi Yusuf Untuk Pria & Wanita Paling Mustajab

Mungkin ada yang bertanya tentang kenapa doa pengasihan ini juga dapat digunakan oleh kaum wanita ? Pertanyaan yang bagus jika anda sekarang bertanya seperti itu. Perlu anda diketahui bahwa pengasihan ini untuk diamalkan agar mendapatkan karomah aura nabi yusuf. Aura itulah yang akan membuat anda terlihat lebih tampan maupun cantik, sehingga anda menarik perhatian pada semua orang, Tentu saja amalan ini bisa digunakan dalam pada orang yang anda tuju. Misal digunakan agar orang yang anda cintai tambah sayang dan selalu merindukan anda. Lantas bagaimana amalanya ? Jika anda ingin tahu berikut amalannya.

Doa aura nabi yusuf :

“Allahummaj ‘alnii nuuru Yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatani”

Terjemahan Artinya :

“Ya Allah ya Tuhan kami, jadikanlah nur cahaya Nabi Yusuf atas wajah/mukaku, barang siapa yang melihatku dia menjadi kagum serta cinta kasih kepadaku”.

Tata cara mengamalkan :

Secara umum :
  • Sebelum mengamalkan terlebih dahulu anda niat ingin mengamalkan pengasihan nabi yusuf ini dan agar pengasihan ini terpatri dalam diri anda. maka diperlukan puasa terlebih dahulu selama 7 hari. Saat dalam masa puasa ataupun selesai dalam puasa di perlukan pengamalan terus dengan cara melakukan dibawah ini :
  • Saat selesai sholat fardhu, tahan nafas dan bacalah doa ditas sebanyk 7 kali, kemudian tiupkan pada kedua telapak tangan dan terakhir usapkan pada wajah serta tubuh.
  • Dan saat bercermin doanya dibaca sebanyak 7 kali.
  • Memakai parfum yang non Al-k0h0l, sebelum menyemprotkan bacalah doa sebanyak 7 kali.
  • Untuk pria : Saat bulan purnama (tanggal 15 bulan jawa atau arap). Lihatlah bulan pernama itu dan bacalah doa tersebut sebanyak 7 kali, yang disertai dengan sugesti kuat.
  • Untuk wanita : Saat tengah malam pada hari kelahiran anda. diperlukan mandi bunga setaman, setelah selesai mandi jangan lupa membaca doa sebanyak 7 kali.
Apabila anda mengamalkan secara istiqomah, maka niscaya Aura charisma serta inner beauty akan semakin meningkat. Apabila anda kurang yakin atau tidak percaya, maka silahkan anda test dengan foto aura.

Untuk orang yang di tuju :

Bacalah doa diatas sebanyak-banyaknya dan kemudian ucapkan kata dibawah ini didalam hati saja :
  • Wahai Saudaraku Yusuf, Aku Mencintai (Nama Orang) Aku Ingin Ia Juga Mencintaiku. Ya Allah Kabulkanlah Keinginanku
  • Lakukan selama 40 malam berturut-turut dan lihat hasil yang didapat, maka anda akan kaget.
Baca Juga : Doa Pengasihan Memikat Hati Paling Mujarab
Itulah tata cara menggunakan doa pengasihan nabi yusuf untuk pria & wanita paling mustajab dan tingkat tinggi. Semoga amalan doa pengasihan nabi yusuf dapat bermanfaat bagi para pembaca.

loading...

loading...