Amalan Sholawat Nuridzati, Manfaat & Khasiatnya

loading...
Amalan Sholawat Nuridzati, manfaat & khasiatnya, Lafadz Sholawat Nuridzati telah disusun oleh Abdul Hasan Asy Syadzili. Kata beliau satu Sholawat nilai sama dengan 100.000 Sholawat. Khasiatnya seperti dapat menghilangkan segala kesusahan, menentramkan jiwa, wirid doa agar diberikan ketenangan hati, dan dapat untuk membuka pintu rejeki.
Amalan Sholawat Nuridzati, Manfaat & Khasiatnya
Sholawat merupakan suatu permohonan kepada Allah SWT agar diberikannya kemuliaan serta keberkahan kepada junjungan nabi besar kita yaitu Rasulullah SAW dan berserta pada sahabatnya. Apabila Sholawat dijadikan sebuah doa, maka dapat menjadikan doa tersebut akan segera naik kelangit.
Maka tidak diragunakn lagi apabila Sholawat kepada Rasulullah SAW memiliki fadhilah serta keutamaan sangat besar. Sholawat Nuridzati atau disebut dengan An Nuridzati merupakan Sholawat yang dikenal dikalangan pesantren. Banyak sekali manfaat dan khasiat yang didapat apabila selalu mewiridkan dari Sholawat nuridzati ini. Berikut ini merupakan bacaan dari Sholawat Nuridzati.

Amalan Sholawat Nuridzati, Manfaat & Khasiatnya
Bacaan Sholawat Nuridzati :

Allahumma sholli wa salim wa barik ala sayyidina muhammadin nuridzati was sirris saari fi sairil asmai wash shifati wa ala alihi wa shobihi wa salim

Terjemahan Artinya :

Ya Allah berikanlah rahmat keselamatan serta berkah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW merupakan cahaya Dzat Allah dan merupakan rahasia yang mengalir pada seluruh nama dan sifat serta berikanlah pula salam sejahtera, barokah atas keluarganya dan para sahabatnya.

Fadhilah, Manfaat atau Khasiat Sholawat Nuridzati

1. Menarik Rizqi (Rezeki lancar serta menjadi barokah)

Khasiat untuk melancarkan rejeki. maka bacalah 3x dengan rutin sesudah sholat wajib. Lakukan secara rutin istiqomah. Niscaya rezeki anda akan datang dengan lancar.

2. Untuk menghilangkan masalah/problem dalam hidup

Khasiat dapat menghilangkan masalah ataupun problem hidup. Dengan bacaan sholawat nuridzati tiga kali secara rutin sehabis sholat fardhu. Niscaya segala problem atau masalah akan dapat segera terselesaikan.

3. Sebagai prisai diri segala marahbahaya

Manfaat dapat melindungi diri segala macam marabahaya serta acaman. yang bersifat merusak seperti sihir ataupun acaman nyata seperti kerusuhan, perampokan dan sebagainya. Maka sebelum keluar rumah atau berpergian bacalah doa diberikut ini :

“Allahumma sholli wa salim wa barik ala sayyidina muhammadin nuridzati was sirris saari fi sairil asmai wash shifati wa ala alihi wa shobihi wa salim”

“Bismillah tawak kaltu ‘alallah, laa haula wa laa quwwata illa billah”

InsyaAllah dapat perlidungan dari Allah SWT. Dan akan selamat hingga tujuan dan sampai kembali kerumah.

4. Menjauhkan diri dari bencana

Manfaat untuk menjauhkan diri dari bencana. Maka bacalah shalawat nuridzati 7 kali dengan rutin setelah anda shalat shubuh dan mahgrib. Lakukan secara tekun. InsyaAllah kita akan dijauhkan dan dilindungi dalam bencana.

5. Saat Menghadapai orang ingin mendzolimi atau ingi berbuat jahat kepada kita

Khasiat dapat menghadapai orang ingin mendzoIimi atau ingin berbuat jahat kepada kita. Maka bacalah Sholawat Nuridzati kemudian tiupkan pada krikil dengan penuh keyakinan. Setelah itu sentilkan kepada orang yang mau mendzoIimi kita. Maka insyaAllah akan hilang niat ingin berbuat tidak baik kepada kita.

6. Membantu sembuhkan penyakit.

Khasiat untuk sembuhkan penyakit diderita sendiri atau untuk orang lain caranya sebagai berikut :

Niatkan untuk memohon/meminta kesembuhan kepada Allah. Atas penyakit yang dideritanya.
Kemudian bacalah pada segelah air putih. Jumlah membacanya sebanyak kemantapan hati anda, bisa 3x, 7x, 21 kali atau 41 kali.

Sesudah anda membaca dengan kemantapan hati, lalu kemudian tiupkan pada air tersebut dan diminum.

Lakukan beberapa kali hingga muncul perubahan semakin membaik. Lalukan dengan penuh keyakinan dan tawakal kepada Allah SWT. insyaAllah penyakit anda akan segera sembuh. Ammmin

7. Khasiat dibaca 41 kali setiap malam

Manfaat jika membaca sholawat nuridzati sebanyak 41 secara rutin istiqomah. Maka dapat menghilangkan perasaan susah, di mudahkan rezeki, dijauhkan dari kelaparan serta kemiskinan, dijauhkan dari macam kesulitan, serta semua orang suka dengan kehadiran kita.

8. Pagar atau membentengi badan

Khasiat dapat untuk pagar atau membentengi badan. cara untuk mengamalkan yaitu menjalankan puasa tiga hari yang dimulai pada hari selasa, rabu, dan kamis. Lalu dibaca sebanyak-banyaknya selama anda berpuasa. Sesudah selesai berpuasa, kemudian sholawat cukup dibaca sebanyak 41 x selama sehari semalam. Selain itu juga dapat memperkuat keimanan dan taqwa kita kepada Allah.

9. Menangkal gangguan anak kecil terhadapa syaitan ataupun jin

Manfaat terakhir juga dapat juga menangkal gangguan anak kecil dari syaitan ataupun jin.

Lantas bagaimana cara mengamalkan shalawat nuridzati ? dibawah ini merupakan tata cara yang pernah dishare kaskus ijasah shalawat nuridzati sebagai berikut ini :

Ijasah shalawat nuridzati :

1. Shalat taubat dan hajat dua rakaat.

2. Tawasul
  • Nabi Muhammad SAW.
  • Malaikat Jibrail, Mikail, Isrofil, Ijroil.
  • Para sahabat Nabi Abu Bakar siqid ra, Usman ra, Umar ra, Syyadina Ali Karomallahu wajhah.
  • Syekh Abdul Hasan Asy Syadzili
(Tawasul diatas boleh yang biasa saja dilakukan, yang penting tambahan kepada Syekh Abdul Hasan Asy Syadzili).

3. Basmalah, istigfar, syahadat, hauqolah, Ya Allah (3 kali).

4. Allahumma sholli wa salim wa barik ala sayyidina muhammadin nuridzati was sirris saari fi sairil asmai wash shifati wa ala alihi wa shobihi wa salim (sebanyak 41 kali).

Amalan doa nurbuat diamalkan selama 7 malam, dan setelah shalat wajib pada nomer 3 dibaca (3 kali) dan pada nomer 4 (dibaca 3-7 kali).
Itulah infomasi kami tentang fadhilah, manfaat atau khasiatnya. Semoga dapat bermanfaat bagi pembaca. Demikian mengenai amalan Sholawat Nuridzati, manfaat & khasiatnya

loading...

loading...