Doa Wirid Agar Hutang Lunas Paling Mustajab

loading...
Doa wirid agar hutang lunas paling mustajab, Banyaknya amalan doa dan wirid yang dapat kita lakukan untuk mencapai tujuan tersebut. Salah satunya adalah doa supaya hutang lunas paling mustajab. Apabila anda mau untuk mewiridkan amalan doa dan wirid ini hutang akan cepat lunas, karena rezeki akan datang tidak disangka-sangka. Tentu semua bisa saja terjadi tidak ada kata tidak mungkin, sesuatu yang mustahil dapat terjadi. Seperti dengan doa agar lunas hutang yang telah kami bahas sekarang ini.
Doa Wirid Agar Hutang Lunas Paling Mustajab
Doa Wirid Agar Hutang Lunas Paling Mustajab

Amalan doa dan wirid ini sangat sederhana sekali, namun memiliki khasiat yang sangat luar biasa seperti hutang lunas dan rezeki lancar. Amin. Lantas bagaimana cara mengamalkan wirid dan doa supaya hutang lunas ? Adapun caranya sebagai berikut.
Coba anda mulai sekarang selalu mewiridkan setelah shalat isya’ dibawah ini :

1. Mewiridkan membaca Al Fatihah minimal sebanyak 300 kali.

2.  Membaca Laa Haula Walaa Quwwata illaa Billaahil Aliyyil Azhiim (41 kali).


Cara mengamalkan :

Lakukan membaca wirid doa diatas yang wajib diselesaikn dalam sekali majelis. Maka tidak boleh untuk dicicil. Dan setelah itu kemudian ditutup dengan berdoa kepada Allah swt untuk meminta pertolongan dari-Nya.

Dalam kitab Al Aisath, Ath Thabrani hadits riwayat Abu Hurairah ra berkata : Rasulullah saw bersabda. Bagi siapa yang telah dianugrahi oleh Allah suatu kenikmatan, maka hendaklah mereka memperbanyak membaca Alhamdulillah. Bagi siapa yang mempunyai dosa maka hendak memperbanyak membaca Astaqfirullah dan memohon ampunan kepada Allah. Dan bagi siapa mereka diperlambat rezekinya, maka hendaklah mereka selalu memperbanyak membaca Laa Haula Walaa Quwwata illaa Billaahil Aliyyil Azhiim.

Dalam Ibnu Abi Ad dunya meriwayatkan hadist marfu’ dari Asad bin Wada’ah : Rasulullah saw bersabda  bari siapa saja yang selalu membaca Laa Haula Walaa Quwwata illaa Billaahil Aliyyil Azhiim minimal sebanyak 100x setiap hari. Maka insyaAllah mereka tidak akan menimpa kemiskinan selamanya.
Itulah pembahasan singkat kami tentang wirid doa agar lunas hutang paling mustajab, wirid dzikir doa tersebut dilakukan secara istiqamah setelah shalat isya’. Amalan wirid doa diatas merupakan amalan yang sudah diajarkan oleh beliau Rasulullah saw, maka amalan tersebut pasti dapat mustajab apabila selalu mengamalkan secara rutin dengan hati yang khusyu’ dan ditutup berdoa kepada Allah. jika Allah berkehendak permohonan anda akan dapat dikabulkan rezeki mengalir dengan jalan yang tidak anda sangkah-sangkah. Demikian mengenai doa wirid agar hutang lunas paling mustajab.

loading...

loading...