Doa Pengasihan Memikat Hati Paling Mujarab

loading...
Doa pengasihan memikat hati paling mujarab, Pada pembahasan ini kami akan membahas tentang amalan doa pengasihan nabi yusuf untuk pemikat hati baik digunakan untuk memikat wanita ataupun untuk memikat pria yang anda sukai. Sehingga orang tersebut akan menjadi lebih cinta, sayang kepada anda.
Doa Pengasihan Memikat Hati Paling Mujarab

Anda tidak perlu bingung dengan cara menggunakan doa pengasihan untuk memikat hati pria dan wanita yang satu ini. Anda tidak perlu berfikir apabila amalan pengasihan pemikat hati ini memerlukan ritual ataupun puasa. Anda cukup membaca saat waktu yang tepat. Tentu amalan pengasihan ini diperlukan secara rutin dan terus menerus agar terlihat hasil didapat.
Amalan pengasihan ini merupakan doa yang telah kami ambil dari kedua ayat Al Qur’an. Yaitu pada surat yusuf ayat 4 serta surat yasin ayat 36. Kedua ayat inilah yang mempunyai khasiat sangat luar biasa yaitu untuk memikat hati pria ataupun untuk memikat hati wanita. Saya sudah mengetahui jika anda tidak asing lagi mendengar kedua ayat tersebut ? Namun bagaimana lagi amalan tersebut memang begitu adanya.

Doa Pengasihan Memikat Hati Paling Mujarab

Lantas bagaimana cara untuk mengamalan doa ini ? Caranya sangat mudah yaitu diamalkan setiap harinya secara rutin serta terus menerus dan lihatlah hasil akan didapat, dan berikut ini adalah bacaan doanya :


Bacaan surat yusuf ayat 4 :

 Idz qaala yuusufu li abiihi yaa abatii Inni ra aitu ahada’ asyara kaukabauw wasy syamsa wal qamara ra aituhum lii Sajidiin

Tentang Artinya :

“Ingatlah saat Yusuf berkata kepada ayahnya : Wahai Ayahku, sesungguhnya aku telah bermimpi melihat 11 bintang, matahari dan bulan semuanya sujud kepadaku”


Bacaan surat yasin ayat 36 :

Subhaanalladzii khalaqal azwaa ja kullahaa mimmaa tunbitul ardlu wa min anfusihim wa mimmaa la ya’ lamuun

Tentang Artinya :

“Maha Suci Ya Tuhan yang telah ciptakan pasangan semua, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi serta dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui”

Cara mengamalkan :

Telebihnya dahulu niatkan dalam hati dan bacalah kedua ayat diatas yaitu surat yusuf ayat 4 dan surat yasin ayat 36. Saat hendak ingin bertemu dengan siapa saja seperti, suami, istri, kekasih, pacar, pasangan. Caranya adalah anda cukup membaca kedua ayat tersebut dalam hati, lalu hembuskan pada wajah atau muka orang anda sukai. Lakukan terus menerus saat setiap anda selalu bertemu denganya. Maka niscaya orang anda sukai akan tambah cinta dan tambah sayang kepada anda.
Itulah pembahasan singkat kami tentang doa pengasihan memikat hati paling mustajab paling mujarab, semoga doa dan amalan diatas dapat memberikan manfaat.

loading...

loading...