Doa Pengasihan Surat Al Fatihah Paling Mujarab

loading...
Doa pengasihan surat al fatihah paling mujarab, Pada pembahasan singkat sekarang ini tentang doa dan amalan pengasihan surah Al Fatihah. Pengasihan Al fatehah ini kami dapat dari supranatural. Khasiat surat Al Fatehah juga dapat digunakan untuk pengasihan. Surah Al Fatehah merupakan surat pertama dalam Al Quran atau dapat disebut dengan surat pembuka.

Doa Pengasihan Surat Al Fatihah Paling Mujarab
Khasiat dari amalan wirid pengasihan dari Al Fatehah adalah dapat digunakan secara umum ataupun khusus. Secara umum yaitu dapat menaruh mahabbah cinta cinta serta kasih sayang bagi orang yang memandang anda. secara khusus yaitu agar orang yang anda sukai dapat mencintai anda.
Baca Juga : Doa Pengasihan Memikat Hati Paling Mujarab
Doa Pengasihan Surat Al Fatihah Paling Mujarab

Lalu bagaimana cara mengamalkan wirid pengasihan surah Al fatehah ini ? adapun tata caranya sebagai berikut ini :


Bacaan Al fatihah :

Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillahi rabbil 'alamin Arrahma nirrahim Maliki yau middin Iyyaka na'kbudu waiyyaka nasta'in Ihdinassiratal mustaqim Siratal lazina an'amta'alaihim ghairil maghdubi 'alaihim waladdhalin

Bacaan An Nisa ayat 84 :

Asaa allaahu an yakuf fa ba sa alla dziina kafaruu waallaahu asyaddu ba san wa asyaddu tankiilaan

Cara mengamalkan :

Secara umum :

1. Rutinlah selalu membaca surat alfatihah sebanyak minimal 11 kali setiap saat pagi hari, sore hari dan malam hari dengan cara istiqomah.

2. Setiap anda membaca satu kali kemudian di tutup dengan membaca surat An Nisa ayat 84 diatas.

Maka insyaAllah orang yang memadang anda akan menaruh cinta kasih kepada anda.

Secara khusus :

1. Bacalah sebanyak minimal 311x setiap harinya.

2. Pada setiap tepat bacaan “Iyyaka na’budu waiyaka nasta’in”. (mengiringi berdoa dalam hati agar orang dituju dapat mencintai cinta anda sebutkan namanya agar dia mencintai anda).

Maka insyaAllah orang yang anda tuju dapat untuk membuka hatinya untuk mencintai anda. Apabila tidak dapat berhasil berarti dia bukan orang yang tepat untuk anda. karena jodoh yang cocok adalah Allah yang menentukan. Maka pasrahkan kepada Sang Pencipta untuk meminta jodoh.
Itulah informasi singkat tentang kami mengenai amalan doa pengasihan surat Al Fatihah paling mujarab. Semoga amalan ini dapat bermanfaat bagi pembaca.

loading...

loading...