Doa Pengasihan Surat Yusuf ayat 4 Paling Mustajab

loading...
Doa Pengasihan Surat Yusuf ayat 4 Paling Mustajab, Pada pembahasan sekarang akan membahas tentang doa pengasihan dari surah yusuf ayat 4 tanpa puasa. Sebenarnya doa nabi yusuf ini dapat berhasil atau tidaknya semua tergantung kepada anda yang menjalaninya. Sebab apabila niat awal sudah buruk atau hanya ingin mendapatkan khasiat saja, maka tidak akan berhasil.
Doa Pengasihan Surat Yusuf ayat 4 Paling Mustajab
Saya kemarin pernah membaca pada sebuah tempat, dan ternyata ada yang tidak berhasil juga entah karena apa, saya juga kurang mengerti secara pastinya. Akan tetapi doa nabi yusuf ini berkaitan dengan rindha serta izin dari-Nya. Jika anda berinat untuk digunakan dalam hal main-main, pasti tidak akan mendapatkan kerindhan-Nya, apabila jika niat anda memang mencari pendamping hidup untuk membangun rumah tangga, kemungkinan amalan pengasihan nabi yusuf dapat berhasil.
Dan ada juga yang share ternyata pengasihan dari surah ayat 4 memang benar mustajab yaitu dalam memikat wanita atau memikat pria. Maka dari itu apabila amalan pengasihan nabi yusuf agar mustajab untuk memikat hati, maka benahi apa yang menjadi penyebab doa nabi yusuf ini tidak mujarrab untuk memikat hati pria dan wanita, apa karena cara membacanya salah atau karena tata caranya tidak benar  dan lain sebagainya..

Doa Pengasihan Surat Yusuf ayat 4 Paling Mustajab

Oleh karena itu, dalam pertemuan sekarang kami akan membahas tentang doa dan amalan pengasihan dari surat yusuf dari ayat 4 tanpa melakukan puasa. Tanpa puasa berarti anda hanya cukup membacanya secara istiqomah. Dan tentunya ada waktu yang tepat untuk membaca amalannya, jadi tidak sebarangan untuk mengucap bacaannya. Lantas bagaimana bacaan doa untuk pengasihan ? Berikut ini bacaan surah yusuf.


Bacaan Surat Yusuf dari ayat 4 :

Idz qaala yusufu li abiihi yaa abati inni ra aitu ahada’ asyara kaukabauw wasy syamsa wal qamara ra aituhum lii sajidin


Bacaan surat thaha ayat 39 :

Wa alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a'laa ‘ainii

Cara mengamalkan :

Cara mengamalkan kedua ayat diatas memiliki khasiat yang akan dapat seperti untuk memikat hati lawan jenis. Dan bacalah surah yusu ayat 4 kemudian di tutup dengan surat thata ayat 39. Doa diatas diamalkan secara rutin saat setelah selesai wundhu atau sesudah selesai mandi lalu tiupkan pada kedua telapak tangan  dan di usapkan pada wajah atau muka, lakukan secara rutin setelah mandi atau berwundhu. Pengasihan ini merupakan  pengasihan secara umum.

Khasiat Untuk pengasihan :

1. Wajah atau muka menjadi berseri-seri.

2. Di hormati oleh semua orang.

3. Muka akan tampak lebih cerah.

4. Lebih mempersona dihadapan lawan jenis, sehingga dapat memikat hatinya.
Itulah mengenai doa pengasihan surat yusuf ayat 4 paling mustajab. Semoga doa pengasihan nabi yusuf dapat bermanfaat bagi para pembaca.

loading...

loading...