Doa Agar Dirindukan Pasangan Istri dan Suami

loading...
Doa agar dirindukan pasangan istri dan suami, Apabila anda cemas ataupun khawatir seandainya kekasih atau pasangan berada jarak jauh diseberang sana jarang memberikan perhatian dengan anda tidak merindukan anda dikarenakan hubungan sekarang ini jarak jauh. Maka cobalah anda mengamalkan ataupun mewiridkan doa agar selalu di rindukan kekasih ataupun pasangan yang telah kami bahas sekarang ini.
Doa Agar Dirindukan Pasangan Istri dan Suami

Doa wirid ini yang telah kami ambil dan dirangkum secara khusus yang memberikan khasiat supaya pasangan maupun kekasih selalu rindu kepada kita karena Allah Ta'ala, sehingga akan menggerakan hatinya yang  akan selalu memikirkan serta merindukan anda yang berada disini.
Doa ini digunakan agar kekasih pria atau wanita yang jauh diseberang sana senatiasa akan selalu ingat dan merindukan kita. Terpenting adalah niat anda yang jelas kepada amalan doa ini anda tujukan. Misal saja jika doa ingin ditujukan kepada suami anda maka niatnya harus ditujukan kepada suami dengan nama lengkangnya yang jelas. Misalnya begitu. Maka insyaAllah pasangan atau kekasih anda yang sedang berada jarak jauh disana anda akan senatiasa setiap hari merasa rindu dan kangen kepada kita.

Doa Agar Dirindukan Pasangan Istri dan Suami

Amalan agar pacar maupun pasangan ini merupakan doa yang telah kami ambil dari Al Quran yaitu tepatnya pada potongan surat Ali Imran ayat 14 dan Al Baqarah ayat 165. Kedua potongan ayat inilah yang dapat memberikan khasiat yang sangat luar biasa sekali dan mustajab. Jika anda ingin tahu, adapun bacaan doanya sebagai berikut.

Bacaan doa surat Ali Imran Ayat 14 :

“Zuyyilinnasi hubbusyhshahwati minannisa'i walbani nawalqanartiril Muqantharah walfidhah”

Artinya :

Dihiasikan dan dijadikan indah bagi manusia: kesukaan kepada benda-benda yang diinginkan, yaitu perempuan-perempuan dan anak-anak, harta-benda yang banyak  dari emas dan perak. (QS : Ali Imran ayat14)

Bacaan doa Surat Al Baqarah ayat 165 :

“Yuhibbunahum kahubbillah wallazinaamanu asyaddu hubbalillah”

Artinya :

Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah, sedang orang-orang yg beriman itu lebih cinta taat kepada Allah. (QS : Al-Baqarah ayat 165)
Dua potongan ayat diatas inilah yang dapat memberikan khasiat yang luarbiasa seperti agar selalu dirindukan pasangan atau kekasih. Adapun cara mengamalkan sebagai berikut ini.

Cara mengamalkan :

Apabila anda ingin mengamalkan atau mewiridkan amalan doa agar selalu dirindukan kekasih terlebih dahulu niatkan kepada siapa doa itu ditujukan. Misal pada suami, istri, anak, teman, dan lain sebagainya. Jika anda belum mengerti berikut ini sebagai contoh saja.

“Saya niat untuk membaca surat Ali imran ayat 14 dan Al Baqarah ayat 165 agar suami saya Zaenal bin Zaenal selalu merindukan saya, selalu menyayangi saya dan selalu mencintai saya karena Allah SWT Amin”

Contoh seperti itu yang terpenting adalah niat anda untuk megamalkan kedua potongan surat diatas. insyaAllah maksuda anda tujuan anda akan tercapai oleh Allah Amin. Amalan ini dibaca saat anda selesai shalat wajib dan selalu dibaca rutin .
Itulah pembahasan kami yang cukup singkat. Semoga doa diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca. Demikan tentang doa agar dirindukan pasangan istri dan suami.

loading...

loading...